Rabu, 13 Maret 2013

PTC, Bisnis Internet GRATISAN



PTC, Bisnis Internet GRATISAN jangan anggap remeh recehan di ptc
Sebenarnya PTC adalah sudah lama di dunia bisnis internet, dan saya baru mengenalnya . Karena nggak tau tehniknya...yah, cuek ajah. Tapi setelah dalam 1 bulan terakhir saya tekuni.... Alhamdulilah, ternyata bisnis ini sangat cepat membawa keuntungan.
Bagi yang belum tahu apa itu PTC, saya akan jelaskan secara ringkas. PTC (Paid to Click), saya dibayar jika melakukan klik. Umumnya nilai per klik adalah Rp 100,- untuk PTC lokal (Indonesia) dan $ 0,01 untuk PTC luar (Internasional). Semua yang berbau PTC pastinya GRATIS pendaftarannya dan semua bisa mengikuti berbagai macam bisnis PTC (jika bisa fokus dan atur waktu).
Untuk 1 PTC yang diikuti, iklan yang akan muncul setiap hari berkisar antara 3-5 iklan, jadi peluang saya untuk mendapatkan RUPIAH sebesar Rp 300 - Rp 500 Yang tambah asyik di PTC, saya juga dapat rupiah GRATIS apabila mempunyai referral.
Referral adalah orang yang mendaftar melaui link url PTC yang diikuti. Nilai per klik dari ref, berkisar antara 50% - 100% nilai per klik saya (Rp 50 - Rp). Jadi, bisa di hitung sendiri berapa yang di dapat dalam sehari. Semakin banyak referral semakin banyak pula rupiah yang di peroleh,  makanya jangan anggap remeh recehan di program ptc yg penting kita bisa mengelolanya dengan baik dan vokus, Secara umum, untuk PO (Pay Out) berkisar minimal Rp 10.000 - Rp. 100.000
PTC sangat cocok untuk pemula, karena simpel dan gratis.
Untuk persiapan sebelum mengikuti bisnis PTC, sebaiknya dipersiapkan hal-hal berikut:
1. Wajib punya account email, lebih disarankan gunakan Gmail.
2. Punya rekening Bank BCA, Mandiri, atau BNI,BRI untuk PTC lokal. Ini berguna untuk menerima bayaran setelah mencapai titik PO.

Oke, jika sudah siap ...... ayo meluncur ke posting selanjutnya >>>>  daftar PTC local

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of cara mendapatkan uang dari internet dengan ptc local.